Diberdayakan oleh Blogger.

Penyakit Ini Bisa Menular Lewat Ciuman

Ciuman bersama pasangan, ingat pasangan suami-istri, tentu menjadi hal yang normal dilakukan mengingat bagaimana manfaat yang dirasakan terkait kegiatan tersebut terhadap hubungan seksual pasutri. Akan tetapi, anda juga mungkin akan sedikit terkejut jika menemukan beberapa efek samping dari hal tersebut yang bisa memicu timbulnya masalah kesehatan pria dan wanita seperti penyakit. Dan berikut ini penjelasan mengenai Penyakit Ini Bisa Menular Lewat Ciuman, di antaranya :


Flu

Virus ini mudah sekali menular terlebih apabila keadaan badan Kamu tak sehat atau sistim imunnya lemah. Virus penyebab flu menular bersama baik lewat kontak serentak bersama penderita lewat sekresi (lendir atau cairan) yg ke luar dari mulut & hidung.

Hepatitis B

Penyakit ini menular diwaktu berlangsung ciuman yg mengandung darah dari penderita, kebanyakan waktu berlangsung ciuman rongga mulut mengalami luka mungil & mengeluarkan darah, bila darah ini mengandung virus hepatitis & cairan saliva yg mengandung darah tersebut berpindah ke mulut pasangan sehingga pasangan Kamu pula beresiko terkena Hepatitis B serta.

Kutil

Kutil berlangsung lantaran adanya penebalan kulit luar yg di sebabkan oleh virus HPV yg benar-benar rata rata menyerang kulit. Jikalau kutil ini tumbuh di rongga mulut & terdapat luka sehingga virus ini mempunyai kesempatan utk berpindah ke pasangan ciuman maka bisa beresiko menderita penyakit kutil serta.

Glandular fever

Penyakit ini rata-rata tidak sedikit menyerang para kaum remaja yg sedang di mabuk asmara. Penularan virus ini berjalan kala ciuman terjadi lama maka mengijinkan cairan saliva atau lendir sanggup berpindah ke mulut pasangannya, mereka justru tidak jarang lebih lama memainkan lidah bersama pasangannya & saling menggigit.

Ini amat beresiko jikalau salah satu pasangan menderita virus tersebut. Penyakit Glandular fever biasa di sebut pula bersama Infeksi mononukleosis yg di sebabkan oleh virus Epstein Bar. Gejala bagi penderita virus ini merupakan rasa pusing yg datang dengan cara tiba-tiba, sakit tenggorokan, demam, merasa segera lelah, enteng timbul amandel & nafsu makan menyusut.

Herpes


Herpes amat sangat enteng menular ke orang lain atau pasangan seandainya lesi atau benjolan yg berisi air tersebut meletus, penularan pula dapat lewat air saliva atau air liur & sentuhan cepat. Virus yg termasuk juga keluarga Herpes merupakan Virus Epstein Bar, Varicella zoster (penyebab cacar air) & Herpes Simpleks (penyebab Cold sores).

Penyakit meningakokus

Di antara penyakit yg lain ini merupakan yg paling berbahaya dikarenakan mampu mengintimidasi keselamatan penderitannya. Virus ini menyerang selaput otak yg mengakhibatkan penderita mengalami radang selaput otak (meninges) & sumsung tulang belakang. Virus ini menular lewat cairan lendir atau air liur/saliva yg terhisap oleh pasangan ciuman Kamu & tersebar ke otak & sumsum tulang belakang.

Untuk pasangan suami istri, sebaiknya anda mengetahui apakah pasangan sedang sakit atau tidak, sehingga bisa meminimalisir tertularnya penyakit yang sama. Dan untuk para remaja, hindari melakukan kegiatan yang belum pantas dilakukan tersebut yah !

0 Responses to “Penyakit Ini Bisa Menular Lewat Ciuman”

Posting Komentar